Wow! OnePlus 6T Edisi McLaren Usung RAM Jumbo 10GB

OnePlus 6T McLaren

Jakarta, Selular.ID – Bulan Oktober lalu, OnePlus meluncurkan smartphone barunya yakni OnePlus 6T. Kini OnePlus merilis edisi baru 6T. Dilansir dari GSMArena, edisi khusus ini merupakan hasil kerjasama antara McLaren dan OnePlus yang akan dilakukan pada 11 Desember mendatang.

OnePlus 6T ini mengusung logo McLaren di bagian belakang ponsel. Tak hanya desain, OnePlus 6T edisi McLaren juga memiliki spesifikasi yang berbeda dengan varian lainnya.

Rumor baru yang beredar mengatakan bahwa OnePlus 6T dibekali kapasitas penyimpanan terbesar yakni RAM 10GB dan ROM 256GB. Konfigurasi tersebut merupakan pertama kali yang digunakan pada smartphone. Kapasitas storage yang dimiliki OnePlus 6T edisi baru tersebut merupakan kapasitas terbesar yang dimiliki smartphone di pasaran saat ini.

Sayangnya, tidak banyak spesifikasi yang diungkapkan ponsel baru ini. Kemungkinan besar OnePlus 6T McLaren hadir dalam jumlah yang terbatas.

BACA JUGA:

Desember, Smartphone McLaren Diperkenalkan

OnePlus 6T McLaren akan diperkenalkan di London pada 11 Desember mendatang. Sehari setelahnya, OnePlus 6T McLaren akan diluncurkan di India pada 12 Desember mendatang.