Gojek Mengaspal di Singapura

Jakarta, Selular.ID – Hari ini Gojek resmi meluncurkan aplikasi versi beta di Singapura. Tetap menggunakan nama Gojek, aplikasi sudah bisa diunduh di app stores iOS dan Android.

Kehadiran versi beta ini menandai tahap awal peluncuran layanan ride-hailing Gojek yang dilakukan secara bertahap di Singapura, seiring dengan terus bertambahnya mitra driver yang bergabung untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

BACA JUGA:

Bidik Santri, Gojek Digitalkan Ekosistem NU

Presiden Gojek, Andre Soelistyo mengatakan versi beta diluncurkan seraya melakukan penyempurnaan dan memastikan aplikasi memenuhi standar warga Singapura.

Peluncuran aplikasi beta di Singapura menandakan permulaan kemitraan strategis regional antara Gojek dan DBS.

Selama fase beta, akses pelanggan ke aplikasi akan diberikan secara bertahap untuk memastikan keseimbangan antara permintaan dan kemampuan layanan.

Nasabah DBS/POSB di Singapura dapat mengikuti petunjuk di aplikasi agar dapat menjadi prioritas dalam daftar tunggu, serta menerima voucher kredit sebesar lima dolar Singapura untuk dua perjalanan pertama mereka.

BACA JUGA:

Gojek Berikan Pelatihan dan Edukasi Bagi UMKM

Shee Tse Koon, Group Head of Strategy and Planning DBS Bank, mengatakan melalui kolaborasi ini, pelanggan DBS dan POSB akan memiliki pilihan untuk perjalanan harian mereka.

Gojek mendorong para pengendara serta mitra-driver untuk memberikan feedback tentang pengalaman aplikasi/berkendara secara keseluruhan melalui fungsi ‘Help’ dalam aplikasi Gojek.

Feedback dari pelanggan dan mitra-driver akan dikombinasikan dengan data analitik pengendara, untuk membantu evaluasi dan peningkatan layanan Gojek sebelum diluncurkan sepenuhnya.

BACA JUGA:

Gojek Gelar Kampanye #UdahWaktunya

Didukung investor tingkat dunia termasuk Google, Tencent, Temasek dan Meituan-Dianping, Gojek resmi memulai operasi di Singapura.