Logitech G502 Gaming Mouse dilengkapi sensor HERO 16k

Jakarta (ANTARA News) – Logitech G, salah satu brand dari Logitech hari ini meluncurkan Logitech® G502 HERO Gaming Mouse, generasi terbaru dari Logitech G502 Gaming Mouse.

Penerus mouse gaming terlaris di dunia ini tetap mempertahankan desain ikonik Logitech G502, namun dengan kinerja yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Logitech® G502 HERO Gaming Mouse dipersenjatai dengan sensor terbaik dan terakurat saat ini, sensor HERO (High Efficiency Rated Optical), teknologi LIGHTSYNC RGB Logitech G yang eksklusif, 11 tombol makro yang dapat diprogram, lima pemberat tambahan dan kabel tipe braided yang lebih kuat,
 
“Versi pertama G502 merupakan mouse paling favorit pengemar, tetapi seiring peluncurannya kami juga mulai mengembangkan teknologi sensor yang inovatif,” kata Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia dalam keterangan tertulis, Rabu.

“Sensor HERO 16K terbaru yang tertanam di dalam G502 generasi terbaru ini mampu meningkatkan performanya secara nyata, dan kami percaya para gamer akan menyukainya,” jelasnya.

Logitech G502 HERO mengusung sensor HERO 16K, sensor gaming dengan performa tertinggi dan paling efisien di jajaran Logitech G saat ini.

Sensor ini memiliki lensa dan algoritma tracking baru untuk mencapai tingkat presisi yang luar biasa tanpa efek acceleration, smoothing atau filtering di seluruh rentang DPI. Selain itu, sensor revolusioner Logitech G ini juga memiliki kecepatan tracking melebihi 400 IPS dan akurasi tertinggi di sepanjang rentang 16.000 DPI.

Setiap aspek Logitech G502 HERO dirancang untuk mampu menyesuaikan gaya permainan yang berbeda-beda. Mouse ini memiliki 11 tombol makro yang dapat diatur dan diprogram melalui Logitech Gaming Software (LGS), sistem pemberat tambahan yang dapat disesuaikan dengan lima bobot 3.6g dan fitur hyper scroll dual-mode.

Pengguna juga dapat mengatur system pencahayaan mouse dan memilih satu dari 16,8 juta warna pilihan berkat teknologi LIGHTSYNC RGB. Logitech G502 HERO juga dilengkapi dengan memori onboard yang dapat menyimpan sampai dengan lima profil pengaturan mouse, sehingga pengguna dapat membawa profil favorit mereka ke mana saja.

Dengan desain ikonik yang serupa dengan pendahulunya, Logitech G502 HERO memberikan kinerja lebih optimal dengan grip berbahan karet dan bertekstur di bagian samping serta kabel braided yang telah disempurnakan.

Switch mekanikal versi terbaru yang dikembangkan bersama Omron memberikan kinerja tombol yang ekstrem dan daya tahan lebih tinggi hingga 50 juta kali klik. Berat keseluruhan Logitech G502 HERO, dan pusat keseimbangannya juga dapat disesuaikan melalui penempatan pemberat tambahan.
 
Logitech® G502 HERO Gaming Mouse tersedia di pasaran Indonesia dengan warna hitam dan harga SRP Rp 1.199.000.

Pewarta: Monalisa
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018