Komisi Banding Undang Persib Bandung untuk Ikuti Sidang, Senin Depan

JawaPos.com – Upaya perlawanan Persib Bandung terhadap keputusan Komisi Disiplin PSSI mendapat respons dari Komisi Banding. Sebelumnya, Persib mendapat sejumlah sanksi yang terkait langsung dengan isiden pengeroyokan supoter Persija Jakarta di area parkir Stadion Gelora Bandung Lautan Api beberapa waktu lalu.

Atas putusan Komdis tersebut, manajemen Maung Bandung pun segera mengirim permohonan kepada Komding. Kini, Komding pun mengirim undangan kepada Persib untuk mengikuti sidang yang rencananya digelar pada Senin (22/10) mendatang.

Ada 4 pihak dari pihak Persib yang mendapat undangan. Pertama dua pemain asing Ezechiel N’Douassel dan Bojan Malisic, berdasarkan surat bernomor 4702/AGB/1970/X-2018. Lalu surat dengan nomor 4701/UDN/2188/X-2018 untuk penerjemah, Fernando Soler, nomor 4703/AGB/1971/X-2018 untuk manajemen, dan nomor 4704/AGB/1972/X-2018 untuk panpel.

Dalam surat yang sudah diterima Persin, tertulis kalau Komisi Banding mengajak Persib untuk menyampaikan keterangan versi mereka di dalam sidang.

“(Untuk) memberikan keterangan tentang kejadian pada pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta, 23 September 2018,” demikian bunyi surat yang bertandatangan Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha seperti dilansir laman klub.

Persib memang berupaya mencari keadilan atas hukuman yang diberikan Komdis kepada mereka. Bahkan, Bobotoh sudah menggelar aksi pada akhir pekan lalu di Bandung dengan tajuk ‘Bandung Melawan Part 1’. Ini merupakan upaya Bobotoh untuk mendapatkan keadilan atas hukuman yang diberikan kepada Persib.

(adw/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.