Begini Kolaborasi Fashion dan Kesehatan Lewat Jepretan Foto

JawaPos.com – Sebuah foto bisa menggambarkan makna yang sesungguhnya. Di tangan seorang fotografer, Roni Bahroni, hasil jepretan indah dengan menggabungkan fashion, olahraga, dan kesehatan bisa menghasilkan karya sempurna. Karena itu yang menjadi modelnya pun harus tepat.

Sebut saja ada dokter cantik pemilik Youth & Beauty Clinic dr. Gaby Syerly, dua atlet kakak beradik peraih medali emas dan perak dari cabang olahraga jetski, Aero Sutan Azwar dan Aqsa Sutan Azwar, aktris Asmara Abigail, hingga penyanyi Nindy Ayunda.

Sang Fotografer Roni Bahroni menjelaskan dirinya berusaha mengadopsi semangat di mana Indonesia terpilih sebagai tuan rumah untuk dua pesta olahraga tingkat Asia. Diawali dengan Asian Games 2018 beberapa waktu lalu dan dilanjutkan dengan Asian Para Games 2018.

nindy ayunda, roni bahroni, fotografer indonesia,Pemilik Youth & Beauty Clinic dr. Gaby Syerly sebagai muse dalam pameran fotografi bertajuk ‘Soul Reflection’. (Istimewa)

Maka dirinya bersama Celebrity Fashion Stylist Vannie Astecat, mencoba menghadirkan refleksi dari jiwa dan semangat orang-orang inspiratif Indonesia dalam memaknai pengorbanan, kerja keras, dan dedikasi mereka, khususnya dibidang olah raga dengan pameran fotografi bertajuk ‘Soul Reflection’.

“Idenya simple. Saya mendukung pemerintah dalam euforia Asian Games dan Asian Para Games yang luar biasa. Acaranya kan istimewa karena Indonesia baru dapat kesempatan lagi jadi tuan rumah. Kebetulan saya fotografer saya ingin menyumbang, saya menyumbang dalam bentuk foto,” jelasnya dalam konferensi pers, Kamis (18/10).

Dia mencontohkan dunia fotografi tak lepas dari kecantikan. Di balik wajah yang cantik tentu harus mendapatkan kesehatan yang bugar. Itulah mengapa Roni memilih salah satu modelnya di bidang kesehatan.

“Dunia fotografi enggak jauh dari kecantikan, enggak jauh dari selfie. Saya mencari orang-orang yang menginspirasi. Seperti dobter Gaby misalnya selalu berhubungan dengan kecantikan dan kesehatan, dan selalu concern dengan olahraga,” katanya.

Dr. Gaby Syerly adalah seorang aesthetic doctor dan founder dari sebuah klinik kecantikan yang bernama Youth & Beauty Clinic. Klinik yang beralamat di Jalan Kemang Raya Nomor 3A Kemang Square lantai 1, Jakarta Selatan.

“Kami memiliki konsep aesthetic, anti-aging, dan wellness yang sesuai dengan konsep Soul Reflection yaitu menonjolkan semangat, kerja keras, dedikasi, dan pengorbanan. Oleh karena itu Youth & Beauty Clinic sangat mendukung untuk kegiatan ini, bahwa semangat, sehat, kerja keras, dan pengorbanan adalah sebagai hasil dari Indonesia sebagai penyelenggara dua pesta olahraga terbesar di Asia,” tutup dr. Gaby. 

(ika/JPC)