Lebih Stylist dan Feminin, Gucci Hadirkan Jam Tangan Bermotif Bunga

JawaPos.com – Jam tangan kini lebih dekat sebagai penunjang penampilan ketimbang penunjuk waktu. Untuk itu diperlukan inovasi dalam desain, yang terlihat menarik ketika dikenakan di pergelangan tangan.

Tetap menjunjung kualitas, Gucci Timepieces kembali meluncurkan koleksi jam tangan dengan desain yang inovatif dan kontemporer. Dengan nama G-Timeless dan G-Frame, keduanya terlihat feminin dengan tampilan motif floral atau bunga. 

Hadir dengan empat desain bulat dan kotak, motif bunga pada G-Timeless dan G-Frame hadir dengan sentuhan kulit dalam berbagai warna. Tak hanya pada tali jam, sentuhan bunga juga terlihat pada piringan jam.

Dengan ukuran 38mm, G-Timeless hadir dalam dua warna dasar yaitu beige atau aquamarine . Fitur khas lainnya adalah PVD case bertabur emas kuning.

Sedangkan, jam tangan G-Frame berukuran 21x34mm dibuat dari bahan yang sama. Perbedaan utama antara kedua model adalah ukuran motif bunga, yang lebih kecil dan lebih detail pada satu varian. Berbahan kulit dengan warna putih dikombinasikan dengan PVD case emas kuning dan dial berwarna putih mutiara.

Tak perlu khawatir walaupun jam tangan ini stylist tetapi ia tetap memenuhi kebutuhan konsumen dengan memperhatikan kualitas sehingga jam tangan tetap terlindungi pada keadaan apapun. Edisi Gucci Timepieces ini juga menampilkan Ronda quartz movement dan keempat jam tangan ini tahan air hingga 50m.

(Inr/JPC)