Gawat, Persib Hadapi Persebaya Tanpa Diperkuat Satu pun Pemain Asing

JawaPos.com – Persib Bandung dipastikan belum bisa menurunkan kekuatan asli mereka saat menjamu Persebaya Surabaya pada Sabtu (20/10) mendatang. Dalam laga yang rencananya dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Maung Bandung bahkan sama sekali tak bisa menurunkan 4 pemain asing yang dimilikinya.

Seperti diketahui, 3 pemain impor Persib terkena sanksi Komdis PSSI dengan beragam durasi. Ezechiel N’Douassel, Bojan Malisic, dan Jonathan Bauman terkena skorsing dengan jumlah pertandingan yang berbeda. Mereka pun belum bisa dimainkan saat Persib bertemu Persebaya.

Situasi makin berat karena dalam laga pekan ke-26 tersebut Persib juga harus kehilangan gelandang pekerja keras, Oh Inkyun. Pemain asal Korea Selatan itu harus absen karena mengalami hukuman akumulasi kartu.

Meski demikian, pelatih Mario Gomez tampak tenang-tenang saja. Dia tak cemas harus menurunkan komposisi pemain tanpa kehadiran satu pun pemain asing. Bahkan dia telah menyiapkan opsi pengganti Inkyun di lini tengah Maung Bandung.

“Masih ada opsi lain. Sebelumnya kami juga telah kehilangan tujuh pemain dan itu bisa diatasi. Di tengah, saya bisa andalkan Kim (Jeffrey Kurniawan) ataupun Eka (Ramdani). It’s ok, tidak masalah,” ujarnya di laman resmi klub.

Selain itu, ketenangan Gomez juga karena dua pemain andalannya telah kembali ke tim. Ya, gelandang Dedi Kusnandar dan winger Febri Hariyadi bakal segera bergabung usai membela Tim Nasional Indonesia. Kabarnya, kedua pemain tersebut berangkat ke Bali hari ini.

“Ada pemain kembali dari Timnas, dan itu kabar baik buat tim kami. Mungkin mereka akan memulai persiapan besok,” pungkas Gomez.

(adw/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.