Kabar Gembira, Luis Milla Segera Datang ke Indonesia

JawaPos.com – Penantian Timnas Indonesia kembali dibesut Luis Milla mulai mendapatkan titik temu. Pelatih asal Spanyol itu kabarnya akan segera tiba di Indonesia pada pekan ini.

Sejatinya PSSI sudah sejak awal September menginginkan Milla kembali menakhodai Evan Dimas cs. Tapi ternyata hingga kini negosiasi belum ada perkembangan terbaru.

Milla sempat diharapkan tiba di Indonesia pada 9 Oktober lalu. Namun, negosiasi hanya dilakukan melalui surat elektronik saja.

Ada kabar eks penggawa Real Madrid itu akan datang ke Indonesia pekan ini. Hal tersebut diamini oleh Bima Sakti.

“Kami berharap yang terbaik. Terakhir dia kontak saya via WA, see you. Bilang ke saya sampai ketemu. Yang terbaik saja. Saya berharap Milla kembali paling tidak sampai Piala AFF,” ungkap Bima.

Milla memang rencananya diplot sebagai pelatih Timnas Indonesia hingga satu tahun ke depan. Diharapkan negosiasi dengan PSSI berjalan lancar agar Milla bisa kembali menyiapkan tim untuk Piala AFF 2018.

(ies/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.