Intip Aksesori ‘Terpanas’ Bintang Hollywood Termasuk Rinaldy Yunardi

JawaPos.com – Tak hanya gaun, aksesori seperti tas hingga perhiasan menjadi ‘senjata’ wajib para selebriti hollywood untuk tampil maksimal di hadapan publik. Seperti dilansir dari Hollywood Reporter, Selasa (16/10), setidaknya ada enam item aksesori selebriti karya desainer dunia termasuk Rinaldy Yunardi yang mencuri perhatian.

Misalnya Tyler Ellis, bersama dengan penata gaya A Elizabeth Stewart, berkolaborasi menciptakan ‘dream bag’ The Ivy Tote. Karyanya tersebut dibawa oleh Cate Blanchett musim semi ini di Festival Film Cannes dan Julia Roberts musim panas ini di Toronto Film Festival.

Anak dari desainer Perry Ellis dan produser Saturday Night Live, Barbara Gallagher ini juga menciptakan clutches yang dibawa oleh Jessica Biel saat Emmy Awards. Sedangkan, Lupita Nyong’o baru-baru ini membawa tas kristal dari desainer asal Kuwait Shouq dan Fahad Al-Marzook seharga Rp 37,9 juta.

Rinaldy yunardi, desainer aksesori, aksesori unik, aksesori termahal,Emma Stone mengenakan anting LA’s Mini Mini. (Hollywood Reporter)

Kemudian, ada styling duo Jill Lincoln dan Jordan Johnson menyiapkan konsep ‘playful’ bersama merek perhiasan lokal Established. Setidaknya, Jennifer Lawrence dan Anna Kendrick sempat membawa mengenakan karya tersebut saat tur pers baru-baru ini.

Adapula aktris cantik, Dakota Johnson, yang mengenakan anting-anting berlian waterfall dari label perhiasan Prancis, Messika, untuk tayangan perdana Suspiria. Pada penayangan perdana First Man di Venesia, Claire Foy juga mengenakan cincin berlian ganda milik Messika.

Emma Stone juga mengenakan anting LA’s Mini Mini  pada penampilan siang hari seharga Rp 6 juta. Terakhir aksesori karya Rinaldy Yunardi yang dikenakan Madonna saat met Gala. Madonna terlihat mengenakan mahkota  seharga Rp 228,2 juta.

“Madonna mencintai Rinaldy, karena itu membuatnya merasa seperti seorang ratu!” kata penata rambut Eyob Yohannes tentang mahkota yang dikenakan bintang pop ke Met Gala.

(Inr/JPC)