Dikabarkan Hamil, Meghan Markle Tampil Perdana dengan Gaun Putih

JawaPos.com – Kabar gembira tak henti-hentinya datang dari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang berlangsung Mei lalu. Kali ini, keduanya mengumumkan secara resmi tentang kehamilan The Duchess of Sussex lewat Twitter kerajaan Kensington Royal.

Dilansir dari Harpers Bazaar, Selasa (16/10), saat berita kehamilan tersebut menghebohkan dunia, Pangeran Harry dan Meghan Markle terlihat berjalan-jalan di taman Admiralty House, kediaman resmi Gubernur Jenderal Australia, Sir Peter Cosgrove dan istrinya, sambil berpegangan tangan dengan romantis.

Ini merupakan penampilan pertama bagi Meghan setelah kabar kehamilannya tersebar di dunia maya. Markle terlihat anggun mengenakan gaun putih tanpa lengan karya perancang Australia Karen Gee dengan nuansa nude pumps. Dia menampilkan rambutnya dengan ikal terurai.

meghan markle, meghan markle hamil,Meghan Markle mengenakan gaun putih usai mengumumkan kehamilannya di Admiralty House, Sydney, Selasa (16/10) (Getty Images/Harper’s Bazaar)

Selama dua minggu ke depan, mereka juga akan melakukan perjalanan melintasi empat negara yakni Australia, Selandia Baru, Tonga, dan Fiji juga menghadiri total 76 pertunangan, sebagian besar mempromosikan Kanopi Persemakmuran Ratu, proyek konservasi global kedaulatan.

Sebelumnya, kehamilan Meghan Markle awalnya diumukan secara resmi lewat media sosial Twitter @KensingtonRoyal. ”Dari kebangsawanan Duke dan Duchess of Sussex sangat senang untuk mengumumkan akan hadirnya seorang bayi di musim semi 2019,” ujar dari cuitan akun resmi tersebut, Selasa (16/10).

(ce1/Inr/JPC)