Pendiri Vine Indikasikan Aplikasi Segera Kembali

Jakarta, Selular.ID – Penggemar Vine sempat bersukacita Desember silam ketika pendiri paltform Dom Hofmann menggoda penerus aplikasi populer yang ditutup Twitter pada Januari 2017 itu. Namun pengumuman Hofmann pada bulan Mei tentang minimnya dana mengancam rencana akan gagal.

Akan tetapi, saat-saat bahagia kembali menghampiri penggemar Vine. Sebuah pengumuman diunggah di forum mengatakan versi beta publik untuk ‘suksesor Vine’ saat ini sedang dalam pengerjaan.

Menurut Hofmann, yang perlu Anda lakukan hanyalah menanggapi untaian dengan perangkat yang saat ini Anda gunakan dan apa pun yang ingin Anda bagikan. Hofmann kemudian akan menambahkan Anda ke versi beta publik pertama setelah ditayangkan. Pengguna beta juga akan mendapatkan badge atau reward dalam aplikasi.

BACA JUGA:  Twitter Catat 12 Juta Tweet Terkait Asian Games 2018

Hofmann tidak mengatakan kapan undangan akan dikirim. Tetapi dia mengatakan anggota baru forum kemungkinan tidak akan menerima undangan. Siapa pun yang mendaftarkan profil mereka sebelum posting diterbitkan berhak menerima undangan.

Di Twitter, Hofmann mengumbar info lebih banyak mengenai aplikasi dan mengatakan dia terus mengerjakannya karena dia “mencintai Vine.” Hofmann juga mengatakan penerus Vine tidak akan bernama V2, sebaliknya, akan diberi nama lain.

BACA JUGA:  Ada Bug diTwitter Bikin Pesan DM Bisa Dibaca Orang Ketiga

Sampai saatnya tiba, kita harus menunggu dan melihat apa yang terjadi. Vine adalah aplikasi yang sangat populer ketika pertama kali diluncurkan. Dengan lebih dari seribu komentar di thread Hofmann, tampaknya menunjukkan ketertarikan pada sekuel ini.