Kaum Adam Catat Ya, Ini Lho 7 Hal yang Diinginkan Perempuan Cerdas

JawaPos.com – Perempuan masa kini serba mandiri. Mereka bukan sosok yang manja mengandalkan pria. Kesetaraan gender membuat perempuan saat ini justru lebih tangguh dari pria. Tak heran, banyak sosok perempuan cerdas dan sukses di segala bidang.

Kondisi ini terkadang membuat pria minder atau bahkan salut. Kaum adam juga seringkali bingung menghadapi wanita cerdaa. Jangan sampai dibilang tidak nyambung dalam berkomunikasi, makanya pria harus mengerti bersikap di depan perempuan cerdas. Dilansir dari YourTango, Minggu (14/10), ada tujuh hal yang bisa dilakukan pria saat berhadapan dengan perempuan cerdas agar tak kikuk.

Memujinya

karakter perempuan, cara taklukan hati wanita, karakter perempuan cerdas, keinginan perempuan,Ilustrasi. Perempuan suka jika dipuji. (Istimewa)

Katakan kepadanya bahwa kamu cerdas dan cantik. Katakan itu dengan tulus apalagi jika dia adalah pasangan Anda. Fokus pada hal-hal yang benar-benar dia sukai. Katakan padanya bagaimana indahnya matanya dan senyumnya. Akan tetapi jangan gombal berlebihan.

Hibur Dia Saat Bersedih

Film, buku, dan lagu, adalah cara orang mengatakan sesuatu. Dengan tiga cara itu bisa membuat emosional terlibat. Berikan kenyamanan saat berbicara dengannya, maka dia akan lebih lega saat bersama Anda.

Sentuhan Lembut

Ada banyak hal-hal kecil dan manis yang dapat dilakukan yang akan membuatnya merasa diinginkan dan disayangi. Selipkan rambutnya ke belakang telinganya. Pegang wajahnya. Usap punggungnya. Letakkan lengannya di lengan Anda saat menonton di bioskop.

Yakinkan Dia

Katakan hal yang menunjukkan kesungguhan. Sehingga dia bisa berpikir menggunakan logika bahwa Anda sungguh-sungguh mencintainya. Misalnya ‘Kamu satu-satunya wanita yang kuinginkan’.

Lakukan Sesuatu

Pria yang memiliki istri cerdas bisa melakukan sesuatu hal yang manis untuk membantunya. Lakukanlah di hari libur saat bersantai dengannya. Misalnya mencuci piring. Lipat cuciannya. Ganti seprai di tempat tidur. Bilas piring dan taruh di mesin pencuci piring. Temani anak-anak menjadi ayah yang baik

Berikan Dia Semangat

Sangat mudah bagi perempuan untuk kehilangan mood. Ingatkan dia untuk mendorong hal-hal yang dia sukai dalam hobinya. Maka dia akan merasa dihargai. Jika perlu, Anda ikut masuk menyelami hobinya.

Berkomitmen

Perempuan cerdas biasanya mengutamakan komitmen. Hal itu sangat baku terutama ketika berbicara komitmen emosional. Maka berkomitmenlah dan menepatinya.

(ika/JPC)