Eks Persib dan Persija Absen Bela Persebaya Hingga Akhir Musim

JawaPos.com – Pelanggaran ‘brutal’ dari tukang jegal Borneo FC, Wahyudi Hamisi membuat Robertino Pugliara mengalami cedera angkle yang serius. Cedera tersebut memaksa gelandang serang Persebaya Surabaya itu mengakhiri kiprahnya di Liga 1 2018 lebih cepat.

Robertino hanya bermain selama 16 menit saat Persebaya menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (13/10) malam WIB. Tekel keras dari belakang oleh Wahyudi membuat Robertino mengerang kesakitan. Sementara sang penjegal hanya diganjar kartu kuning oleh wasit Totok Fitrianto asal Sulawesi Utara.

Robertini langsung dilarikan ke rumah sakit setelah mendapatkan tekel brutal dari Wahyudi Hamisi. Sempat diharapkan bisa pulih dalam waktu cepat, Robertino mengonfirmasi bahwa perjalanannya sebagai penggawa Persebaya harus berakhir lebih cepat. Cedera memaksa Robertino beristirahat di sisa sembilan pertandingan Liga 1 2018.

“Saya harus mengomunikasikan bahwa pertarungan saya telah selesai di musim ini,” tulis Robertino dalam akun Instagram pribadinya, Minggu (14/10) pagi.

“Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada semua pesan dukungan yang saya terima. Meskipun saya tidak dapat menjawabnya, tetapi saya membaca semuanya. Tadi malam saya ‘memecahkan’ tulang fibula, yang membuatnya keluar dari lapangan selama beberapa bulan,” tutur Robertino.

“Saya sangat sedih lebih dari apa pun karena saya tidak akan dapat membantu tim di tahap terakhir, dan paling penting dalam kompetisi ini. Terima kasih banyak atas dukunganmu! Salam satu nyali, WANI,” tutup Robertino.

(saf/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.