Laga PSMS Medan vs PS Tira Resmi Ditunda

JawaPos.com – Pertandingan PSMS Medan melawan PS Tira di pekan ke-25 Liga 1, Jumat (12/10) besok resmi ditunda. Laga di Stadion Teladan, Medan, Sumatera Utara itu dipastikan mundur dari jadwal sebab tidak mendapat izin keramaian dari pihak kepolisian.

Izin tersebut tidak keluar karena bertepatan dengan jadwal penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-27. Alhasil, pertandingan dimundurkan ke hari Sabtu (13/10).

“Awalnya, perizinan sudah tidak bermasalah. Namun karena ada penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-27 yang jadwalnya dipercepat besok, laga akhirnya dimundurkan. Saya ditelepon Kapolres agar pertandingan minta ditunda jadi hari Sabtu,” kata Sekretaris PSMS, Jukius Raja.

Sayangnya keputusan ini ditanggapi negatif oleh PS Tira. Tim tamu tidak senang karena perubahan jadwal dinilai berpengaruh pada persiapan tim.

“Kalau ditunda regulasinya saya tidak tahu. Kalau ditunda begini, seharusnya kami menang. Mundur itu boleh, tapi pemberitahuannya seminggu sebelum pertandingan. Lihat saja peraturannya, itu bukan aturan saya. Tapi saya enggak tahu pasti. Yang saya tahu saat Indonesia Soccer Championship (ISC 2016) kalau tunda karena satu pihak, kami menang,” ucap pelatih PS Tira, Nil Maizar.

“Besok kita main, sekarang diinfokan ditunda. Kalau kita sih tidak mau (ditunda),” tambahnya.

Menurut Nil Maizar, banyak kerugian yang akan dialami PS Tira. Salah satunya soal masa recovery jelang hadapi laga selanjutnya. “Saya secara taktikal juga terganggu,” tandasnya.

(pra/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.