Timnas U-19 Dapat Saran Penting dari Pelatih Arab Saudi U-19

JawaPos.com – Timnas U-19 Indonesia mendapatkan pelajaran berharga setelah takluk 1-2 dari Arab Saudi U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Selasa (10/10) sore. Indonesia disarankan untuk bermain lebih berani oleh Pelatih Arab, Khaled Atawi

Timnas U-19 Indonesia sejatinya punya permainan yang bagus. Terbukti menurut catatan Labbola, mereka menguasai 57 persen bola dan melepaskan 10 tembakan yang 7 di antaranya tepat sasaran.

Namun memang penyelesaian akhir tampaknya masih jadi pekerjaan rumah bagi pelatih Indra Sjafri. Karena, dari tujuh tendangan ke gawang, cuma tercipta satu gol saja melawan Arab.

“Pelatih Indonesia sudah sangat baik. Tapi Indonesia harusnya lebih bisa mengembangkan diri untuk berani masuk,” ungkap Khaled usai laga.

Menurutnya, peta kekuatan di Piala Asia U-19 khususnya dari ASEAN sangat merata. Semua tim yang lolos ke putaran final wajib diwaspadai.

“Semua tim itu bagus, karena yang lolos pasti yang terbaik. Baik dari Timur maupun Barat, atau Tenggara,” pungkas dia.

(ies/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.