Hadapi PSIM, PSS: Ini Bukan Balas Dendam

JawaPos.com – Menjamu PSIM Jogjakarta pada lanjutan kompetisi Liga 2, Rabu (10/10) besok di Stadion Maguwoharjo, PSS Sleman percaya diri bisa meraih kemenangan. Setelah kalah di pertemuan pertama, PSS yakin dapat menorehkan poin sempurna di bentrokan kali ini.

“Memenangkan laga, itu pasti. Tapi ini bukan ajang balas dendam. Ini pertandingan keakraban,” kata Pelatih Kepala PSS, Seto Nurdiyantara, di Stadion Maguwoharjo, Selasa (9/10).

Namun sayang, PSS tak akan mendapat dukungan langsung dari para suporternya. Hal ini terkait instruksi dari pihak kepolisian setempat yang tidak mengizinkan keramaian saat hari pertandingan.

Meski demikian, Seto dan anak didiknya yakin bisa membungkam PSIM dalam laga bertajuk Derby Jogjakarta ini. Ia percaya seluruh suporter mengirim doa buat Suoper Elang Jawa.

“Saya juga berharap suporter nanti bisa lebih dewasa. Dukungan tak perlu datang ke stadion, tapi juga bisa melalui doa,” katanya.

Dalam pertandingan nanti, beberapa pemain juga masih diragukan untuk tampil. Seperti Jodi Kustiawan dab Dave Mustaine di posisi tengah. Mereka masih dalam proses penyembuhan dari cedera. “Kekuatan tim masih belum 100 persen,” ucapnya.

Sementara, Arie Sandi, salah seorang pemain PSS menambahkan, para pemain tetap mengincar poin penuh saat menjamu PSIM nanti. “Putaran pertama kami kalah (kalah 1-0), kami ingin balas di sini,” tegasnya.

(dho/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.