5 Letak Tahi Lalat Bisa Jadi Pertanda Kebahagiaan Pernikahan

JawaPos.com – Percaya atau tidak, tahi lalat bisa menjadi simbol atau pertanda jalan hidup seseorang. Dalam kepercayaan primbon Jawa pun tertulis setiap letak tahi lalat memiliki makna. Edisi kali ini, jika dikaitkan dengan kebahagiaan kehidupan pernikahan berdasarkan letak tahi lalat.

Namun letak tahi lalat kali ini khusus untuk perempuan. Jika perempuan memiliki tahi lalat di lima titik berikut pada salah satu bagian tubuhnya, maka akan bahagia usai menikah. Tahi lalat Anda ada di mana?

Tahi Lalat di Sisi Hidung

tahi lalat, tanda tahi lalat, karakter tahi lalat, letak tahi lalat,Tanda tahi lalat di hidung. (Boldsky)

Jika wanita memiliki tahi lalat di lokasi ini, maka mereka tidak perlu khawatir tentang kehidupan pernikahan. Semuanya akan berjalan sesuai keinginan mereka. Memang sebelum menikah, seolah rintangan hidup mereka tak pernah berakhir. Begitu mereka menikah, mereka akan menikmati kehidupan mewah dan akan mendapatkan impiannya.

Tahi Lalat di Pipi Kanan

Jika wanita memiliki tahi lalat di pipi kanannya, maka itu menunjukkan bahwa dia akan mengalami perubahan tak terduga dan keberuntungan setelah menikah. Mereka tak lagi menghadapi krisis keuangan saat menikah. Kebahagiaan akan lebih bersinar setelah pernikahan.

Tahi Lalat di Tengah Alis

Jika wanita memiliki tahi lalat tepat di tengah kedua alisnya maka ada kemungkinan mereka menjadi lebih sukses setelah menikah. Namun, sebelum pernikahan, para wanita ini diyakini juga sukses dalam karirnya.

Tahi Lalat Di Garis Tangan

Jika seorang wanita memiliki tahi lalat dekat garis tangan, menandakan hubungan pernikahan mereka akan harmonis. Apalagi jika warnanya kemerahan.

Tahi Lalat Di Telapak Kaki

Jika wanita memiliki tahi lalat dalam posisi ini, sebelum menikah biasanya mereka seringkali bepergian. Setelah menikah, tahi lalat di telapak kaki mengisyaratkan kehidupan yang sehat, sukses, dan makmur. Selamat!

(ika/ce1/JPC)