Bersiap ke 8 Besar Liga 2, PSS Mulai Incar Amunisi Anyar

JawaPos.com – Manajemen PSS Sleman menanti sodoran nama-nama pemain dari tim pelatih untuk direkrut dalam waktu dekat ini. Supaya bisa manambah kekuatan tim dan mencapai ambisi selama ini, promosi ke Liga 1.

“Seto (Nurdiyantara) belum memberikan nama-namanya. Mau pemain eks Timnas atau dari Liga 1, manajemen siap finansialnya,” kata Manajer PSS, Sismantoro ditemui di Polda DIJ, Senin (8/10).

Manajemen, lanjut Sismantoro, tak terlalu mengetahui secara teknis kebutuhan pemain. Apakah itu di sektor tengah, belakang, atau depan. Semua diserahkan sepenuhnya kepada pelatih. “Kami harus ke Liga 1,” tegas dia.

Sementara, pelatih Seto Nurdiyantara mengatakan, kondisi skuadnya saat ini cenderung membutuhkan pemain di posisi tengah. Beberapa nama memang sudah ada dalam radarnya, namun ia belum mengungkapkan siapa nantinya akan diambil. “Kami kan juga masih harus bertemu dengan manajemen,” katanya.

Lini tengah PSS sendiri saat ini masih ada beberapa nama yang cedera. Salah satunya Dave Mustaine yang masih dipantau perkembangan kondisinya.

Saat ini, Seto ingin fokus menyelesaikan laga-laga terakhir di Liga 2 ini. Salah satunya menghadapi PSIM Jogjakarta yang akan digelar pada Rabu (10/10) besok di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Ia ingin pada pertandingan nanti para pemain tetap menampilkan permainan seperti biasa. Meski target awal, yaitu tiket ke babak 8 besar sudah diamankan. “Ya pastinya setiap pertandingan kandang, kami ingin sapu bersih,” tutup Seto.

(dho/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.