Persebaya Berani dan Bernyali Ladeni ‘Teror’ Aremania

JawaPos.com – Persebaya Surabaya menegaskan bahwa mereka cukup bernyali untuk menghadapi tekanan dari Aremania, pendukung Arema FC. Mereka siap datang ke Stadion Kanjuruhan dengan membusungkan dada.

Lawatan ke Kanjuruhan, Sabtu (6/10) besok sore, akan menjadi tantangan bagi Persebaya. Rendi Irwan Saputra dan kawan-kawan akan dihadapkan pada pressure dari Aremania.

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan bahwa pasukannya sudah siap untuk menghadapi ‘teror’ dari Aremania. “Kami sudah siap. Tinggal menjaga saja dan sedikit taktikal,” ucap eks pelatih Persib Bandung itu.

Sebagai legenda hidup Maung Bandung – julukan Persib, Djadjang sudah terbiasa menghadapi tekanan lawan. Apalagi dia sering mendampingi serta memimpin Persib melakoni big match melawan Persija Jakarta.

Berbekalp pengalaman itu, Djanur – sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, akan memotivasi timnya agar tampil ngotot, memiliki semangat juang tinggi dan tidak mengenal lelah dan kalah.

“Sudah saya sampaikan kepada pemain. Yang pasti ada pressure di sana, jadi kami harus mempersiapkan mental. Mereka cukup punya keberanian untuk menghadapinya,” tegasnya.

(saf/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.