Hati-hati, 5 Zodiak Ini Sering Berwajah Angel Berhati Devil

JawaPos.com – Salah satu karakter seseorang yang paling licik adalah kepura-puraan atau kepalsuan. Seseorang bisa berpura-pura baik di depan musuhnya namun sebetulnya kebencian ada di dasar hatinya.

Seseorang yang bisa bersikap basa-basi dan palsu tersebut biasanya dikelilingi rasi bintang tertentu. Di antaranya Aries, Scorpio, Capricorn, Libra dan Gemini.

“Lima zodiak itu seringkali wajahnya manis dan polos seperti angel, namun di dalam hatinya menipu seperti devil. Seolah basa basi palsu,” kata Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin kepada JawaPos.com baru-baru ini.

Aries

Jika sudah merasa tersakiti, Aries akan dendam. Maka dia akan berpura-pura baik di depan orang yang menyakitinya, namun di dalam hatinya membenci orang itu.

“Sebab Aries tak bisa menghilangkan rasa sakit dan kecewa begitu saja. Hanya dongkol sendiri di dalam hati,” ungkap Frolin.

Scorpio

Hatinya plin-plan tak sinkron dengan ucapannya. Mereka berkata manis dan bersikap lembut di depan orang lain, namun bisa berbeda sikap atas apa yang dirasakannya.

“Hanya pura-pura saja basa-basi, padahal di hatinya enggak suka,” jelasnya.

Capricorn

Capricorn seringkali berprasangka. Mereka sering berubah pikiran. Padahal belum tentu nantinya akan terjadi seperti yang dipikirkannya.

“Maka harus dibuang jauh-jauh prasangka buruk di dalam hatinya. Merupakan sosok yang sering ragu juga,” ujarnya.

Libra

Seringkali bersikap munafik. Mereka ingkar atau berbohong saat berkata, untuk menutupi pikiran jelek di dalam hatinya.

“Libra enggan mengungkapkan sesuatu dengan langsung. Mereka hanya memendam di dalam hati, tetapi berpura-pura sepakat saja,” tutur Frolin.

Gemini

Sesuai lambangnya yang merupakan orang kembar, Gemini sering bermuka dua. Lain di mulut, lain di hati.

“Terkadang demi pencitraan saja, Gemini sering bersikap Poker Face. Maka orang lain tak ada yang tahu apa yang ada di dalam hatinya,” jelasnya.

(ika/JPC)