Fix, Inilah Stadion yang Dipakai Persib untuk Jamu Madura United

JawaPos.com – Menjalani laga kandang usiran membuat Persib Bandung harus berhitung dengan cermat. Bagaimanapun akan ada biaya akomodasi yang berlipat ketika mereka melakoni laga kandang bukan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Belum termasuk biaya transportasi yang juga tetap harus disiapkan.

Nah, untuk menjamu Madura United yang direncanakan pada Selasa (9/10) mendatang, manajemen Persib telah menentukan tempat yang akan jadi homebase sementara mereka. Maung Bandung bakal menghadapi Laskar Sape Kerrab di Stadion Mandala Jayapura.

Kepastian menggunakan Stadion Mandala Jayapura dikemukakan langsung pelatih Mario Gomez. Hal ini tak lepas dari jadwal laga berikutnya melawan Persipura pada Senin (15/10). Sehingga kebugaran pemain bisa lebih siap saat bertemu tim Mutiara Hitam.

“Persiapannya adalah kami akan berangkat ke Papua dan kami akan bermain di sana sebagai kandang,” ungkap Mario Gomez kepada media, usai latihan rutin di Si Jalak Harupat Kab. Bandung, Kamis (4/10).

Pelatih asal Argentina itu menambahkan,“Mungkin setelah itu kami akan terus berada di sana (Papua), karena setelah itu kami akan bertanding melawan Persipura.” 

Skuad Persib pun dijadwalkan terbang ke Jayapura pada Sabtu (6/10) lusa. Tim Maung Bandung akan terus berada di Papua hingga selesai bertemu Persipura.

“Sabtu ini kami berangkat ke Papua, kami akan terus berada di sana sampai tanggal 15 (Oktober). Setelah kami bertanding melawan Persipura, baru setelah itu kami pulang,” pungkas dia

(ona/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.