Disanksi Berat PSSI, Manajer Persib Curiga Ada Mafia

JawaPos.com – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, curiga ada campur tangan mafia dalam pengambilan keputusan sanksi buat timnya. Menurutnya, hukuman tersebut sangat tak adil untuk Maung Bandung.

Seperti diketahui, Persib mendapat hukuman berat dari Komdis PSSI. Selain terusir dari Pulau Jawa, mereka juga tak boleh disaksikan penonton dan suporter setianya sampai pertengahan musim 2019.

Bukan hanya itu, tiga pemain Persib yakni Ezechiel N’Douassel, Jonathan Bauman, dan Bojan Malisic juga dihukum berat. N’Douassel disanksi lima laga, Bauman dua pertandingan, dan Malisic empat laga.

“Ini aneh banyak pemain utama juga disanksi. Mereka ini banyak yang ingin jadi juara. Kan aneh ya. Kan tadinya Persib tak diperhitungkan. Mafia-mafia ini yang harus dihabisi,” ungkap Umuh saat dihubungi JawaPos.com.

Umuh juga menilai kalau hukuman bagi Persib malah kian memperuncing masalah. Jakmania dan Bobotoh yang tadinya mulai adem, kembali panas akibat sanksi itu.

“Itu sengaja supaya Jakmania dan Bobotoh tak akur. Supaya tambah parah, tambah dendam. Ini malah menambah keruh, seperti sengaja supaya perseteruan tidak selesai,” tandas umuh.

(ies/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.