Australia Yakin Timnas U-16 Indonesia Bisa Berangkat ke Piala Dunia

JawaPos.com – Pelatih Timnas U-16 Australia, Trevor Morgan sangat terkesima dengan permainan Tim Nasional U-16 Indonesia. Morgan yakin skuad asuhan Fakhri Husaini bisa melangkah jauh hingga ke ajang Piala Dunia.

Ketika ditanya awak media tentang potensi yang dimiliki oleh Timnas U-16 Indonesia, serta kemungkinan tim ini ke Piala Dunia, Morgan menjawabnya dengan mantap. “100 persen, 100 persen saya yakin,” tegasnya usai pertandingan di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (1/10).

Morgan mengagumi permainan Bagus Kahfi dan kawan-kawan, terutama transisinya. Itulah mengapa Australia U-16 sangat kesulitan untuk membongkar barisan pertahanan Garuda Muda. Australia cuma menang tipis 3-2 pada laga yang digelar kemarin sore.

“Mereka membuat kami khawatir karena selalu menebar ancaman sepanjang pertandingan. Mereka bermain dengan hasrat serta kualitas yang bagus,” sanjung Morgan.

Setelah ini, Australia U-16 akan bertemu Jepang U-16 di babak semifinal. Pertarungan kedua tim akan digelar di Stadion Bukit Jalil, Kamis (4/10) sore.

“Jepang berhasil lolos. Mereka adalah salah satu tim terkuat di Asia. Jadi, kita akan lihat bagaimana persiapan kedua tim dan hasil akhir di pertandingan nanti,” tutup Morgan.

(saf/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.