Buckingham Palace Rilis Replika Cincin Pertunangan Meghan Markle

JawaPos.com – Sejak Pangeran Harry, Meghan Markle memang tak henti menjadi perhatian publik. Tak hanya gaya berpakaiannya yang menjadi sorotan tetapi juga perhiasan yang dikenakannya. Salah satunya cincin pertunangan Meghan Markle.

Dilansir dari situs Glamour, Minggu (30/9), Cleave and Company, perusahaan di London yang membuat cincin pertunangan Meghan, memang menyatakan tidak akan membuat replika cincin bertahtakan tiga berlian tersebut. Namun, Buckingham Palace secara resmi akan menjual replika cincin pertunangan Meghan.

Minggu ini, Royal Collection, bagian yang mengoperasikan toko Buckingham Palace, merilis koleksi ‘Statement Jewelry’ secara online. Koleksi ‘Statement Jewelry’ memang terinspirasi dari cincin pertunangan Meghan Markle. Hal ini diumumkan di Instagram resmi @buckinghampalaceshop. 

The design of this statement range, is inspired by the engagement ring of Meghan Markle,” tulis keterangan di akunnya.

Dengan harga 30 poundsterling Inggris atau senilai Rp 580 ribu, ‘Statement Jewelry’ ini terbuat dari Kristal berkilau yang dipasang pada logam berlapis. Tentunya, Royal Collection bisa mendistribusikan cincin tersebut ke seluruh dunia.

Bagaimana tertarik untuk membelinya? Jika Anda tertarik pastikan Anda membeli langsung dari website resminya, walau harus mengeluarkan biaya pengiriman internasional yang cukup mahal. Namun hal ini lebih aman daripada Anda membeli cincin palsu yang beredar di online shop lainnya.

(Inr/JPC)