Persiapan Terakhir Timnas Indonesia Jelang Piala AFF

JawaPos.com – Timnas Indonesia memasuki persiapan terakhir jelang tampil di Piala AFF 2018. Pada Oktober mendatang, Indonesia bakal melakoni dua laga uji coba melawan Myanmar dan Hongkong.

Laga kontra Myanmar akan digelar pada 10 Oktober 2018 mendatang. Enam hari berselang, giliran Hongkong yang akan menjadi lawan dari Tim Merah-Putih.

Saat ini PSSI sudah memanggil 22 pemain terbaik untuk ambil bagian dalam pertandingan tersebut. Dalam waktu dekat, mereka bakal menjalani pemusatan latihan yang kabarnya akan dipimpin langsung oleh Luis Milla.

“Kami memanggil dengan skuad didominasi pemain senior. Namun kami tetap ada beberapa pemain usia 23 tahun yang bermain di Asian Games lalu,” ucap Bima Sakti, Asisten pelatih Timnas Indonesia.

Soal kekuatan lawan, Bima Sakti yakin Myanmar dan Hongkong bisa memberi perlawanan ketat untuk Indonesia. Dengan begitu, para pemain diharapkan dapat memetik pelajaran penting sebelum tanding di Piala AFF nanti.

“Uji coba melawan Myanmar dan Hongkong sangat bagus sebagai persiapan menuju Piala AFF 2018 yang kurang dari dua bulan lagi akan dimulai,” tegasnya.

“Myanmar dan Hongkong kami rasa tim yang bagus, kami harus waspadai. Mereka punya gaya bermain yang agak berbeda. Kami juga berharap kembali meraih kemenangan pada uji coba ini, sekaligus mendongkrak posisi Indonesia di peringkat FIFA,” tutup Bima Sakti.

(bep/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.