Keluarga Sandi Sute Jadi Korban Gempa di Sulawesi

JawaPos.com –  Gempa dan tsunami yang terjadi di Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, Jumat (28/9) menyisakan kekhawatiran untuk penggawa Persija Jakarta, Sandi Sute. Pemain dengan karakter gelandang petarung itu cemas dengan kondisi keluarganya yang tinggal di sekitar lokasi kejadian.

Seperti diketahui, gempa berkekuatan 7,7 skala richter telah meluluhlantahkan Kabupaten Donggala dan sebagian kawasan di Kota Palu. Beberapa saat kemudian, bencana tsunami juga ikut menghancurkan bangunan-bangunan yang ada di sana.

Sandi Sute sendiri merupakan pemain asli kelahiran Palu. Dia khawatir begitu mendengar ada bencana di kampung halamannya.

“Alhamdulillah keluarga di Donggala/Wani dari istri selamat semua. Tapi rumahnya pada hancur,” tulis Sandi dalam akun Instagram pribadinya dengan emoticon menangis.

Kendati demikian, sang pemain masih belum tenang. Sebab beberapa saudaranya sampai saat ini masih belum bisa dihubungi.

“Tinggal menunggu kabar di Palu/Taipa. Di kampung halaman belum pada aktif ditelepon-teleponin belum bisa. Ya Allah lindungilah mereka dan jauhkanlah dari marabahaya,” pungkas Sandi.

(ies/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.