Tebak 5 Karakter Unik Seseorang dengan Nama Berawalan Huruf B

JawaPos.com – Dalam ilmu numerologi, ternyata nama seseorang bisa mencerminkan kepribadiannya. Maka dari itu, para orang tua harus mempersiapkan dengan baik nama bagi anaknya. 

Dilansir dari Boldsky, Kamis (27/9), ilmu numerologi menjabarkan bahwa huruf awal dari nama seseorang terkait dengan angka dan simbol-simbol tertentu. Hanya dengan huruf awalan pada nama seseorang, maka bisa diketahui sifatnya, karir, dan kehidupan cintanya.

Edisi kali ini, tertuang lima karakter yang terpancar dari seseorang dengan nama berawalan huruf ‘B’.

karakter nama,Seseorang dengan nama awaln huruf B biasanya romantis. (Boldsky)

Romantis

Seseorang dengan nama berawalan huruf B biasanya sosok yang romantis. Mereka memiliki pikiran kreatif dan ide-ide indah tentang cinta. Mereka penuh dengan rencana untuk berlibur, film, dan kencan dengan pasangan. Mereka paling jago memanjakan pasangan. Mereka juga pandai mengendalikan emosi mereka dengan baik.

Sensitif

Orang-orang yang namanya dimulai dengan huruf B diyakini sensitif. Meskipun mereka dapat dengan mudah memahami perasaan orang lain, tapi juga mudah terluka. Kepekaan mereka membuat selalu ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman dan keluarga. Mereka merasa bahwa memberi dan menerima hadiah adalah cara mengungkapkan cinta. Suka beramal atau berdonasi.

Pecinta Perdamaian

Mereka juga sosok yang cinta damai. Mereka selalu berusaha menghindari pertengkaran. Makanya orang-orang mengira mereka tidak marah sama sekali. Bahkan ketika marah, mereka lebih suka diam dan mengalihkan perhatian  dari masalah.

Gampang Bergaul

Orang-orang yang namanya diawali huruf B memiliki banyak teman meskipun tidak semuanya mungkin dekat dengan mereka. Mereka suka menghadiri pesta dan acara. Sifat sosial dan ramah, membuat mereka paling dicintai.

Tak Tega

Meskipun mereka memiliki kesabaran yang tinggi, mereka juga tak tega tergerak untuk menyelamatkan orang-orang di sekitar. Karena mereka memiliki hati yang sensitif, mereka tidak dapat melihat penderitaan orang-orang. 

(ika/JPC)