Kompetisi Dihentikan Sementara, Kapten PSM: Sama-sama Introspeksi

JawaPos.com – Kapten tim PSM Makassar, Zulkifli Syukur angkat bicara terkait pembekuan sementara kompetisi Liga 1 Indonesia 2018. Pembekuan ini terpaksa dilakukan pihak Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) melalui PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), menyusul insiden yang menelan korban jiwa jelang laga Persib lawan Persija.

Zulkifli berpendapat, langkah pembekuan sementara yang dilakukan merupakan hal positif. Pembekuan menurutnya, memberikan waktu bagi pihak keseluruhan klub untuk merenungkan kondisi ini.

“Jadi, baik dari pemain, manajemen, dan suporter tentunya, mari kita introspeksi diri. Merenungkan apa yang sudah terjadi dengan,” kata Zulkifli usai menjalani latihan tim di Stadion Mattoanging, Kamis (27/9).

Mewakili jajaran tim khususnya pemain, Zulkifli berharap besar jika insiden yang terjadi bisa menjadi cerminan seluruh suporter. Agar dalam setiap pertandingan, membuang semua tindakan yang bisa merugikan dan tidak bermanfaat untuk tim kesayangan.

“Kami juga berharap ke depannya jangan ada kejadian-kejadian seperti ini lagi. Baik dari pemain, penonton, apalagi suporter bisa saling menjaga dalam setiap pertandingan,” harapnya.

(rul/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.