Cardi B Mencuri Perhatian di Milan Fashion Week dengan Animal Print

JawaPos.com – Rapper Cardi B tahu betul bagaimana mencuri perhatian publik dengan busananya. Kali ini, dia tampil maksimal dengan animal print Head-to-toe dalam fashion show Dolce & Gabbana di Milan Fashion Week.

Seperti diketahui, dalam pekan mode sebelumnya di New York Fashion Week, Cardi B terlibat dalam peristiwa tidak menyenangkan dengan Nicky Minaj. Namun, pertengkarannya dengan Nicky tak menghentikan langkah Cardi ke pekan mode lainnya.

Seperti dilansir dari Elle, Senin (24/9), Cardi memakai gaun mantel banimal print bercorak leopard dari label Dolce & Gabbana. Untuk melengkapi gayanya, ia pun menyematkan kacamata bermotif serupa dengan baju.

cardi b, dolce & gabbana, milan fashion week,Cardi B ketika mengenakan busana leopard print di Milan Fashion Week 2019. (Getty Images/Elle)

Bahkan, agar terlihat totalitas, Cardi menggunakan boot setinggi paha dengan motif leopard. Ia pun mengunggah video akan kehadiran di show D&G lewat akun Instagram @iamcardib. “B***h, masuk ke dalam dengan kacamata ini! Kacamata-kacamata ini dengan bulu di atasnya membuat wajahku sangat hangat. Musim dingin yang mengagumkan,” ujar Cardi B di video unggahannya sambil tertawa.

Sebelumnya, Cardi B mengenakan gaun merah label Dolce & Gabbana. Namun sayangnya gaun tersebut sobek akibat perkelahiannya dengan Nicky Minaj pada awal September.

(Inr/JPC)