Simon McMenemy Kesal Timnya Ditahan Imbang

JawaPos.com – Bhayangkara FC tidak dapat mendulang poin penuh pada laga kontra Barito Putera, Sabtu (22/9) kemarin. Padahal skuad The Guardians bermain di markas sendiri dan mereka sempat memimpin jalannya pertandingan.

Hal ini turut membuat pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy kecewa. Menurutnya, Bhayangkara sudah gagal memanfaatkan momentum bermain di kandang sendiri.

“Saya sangat marah dengan anak asuh saya. Memang kita tidak terkalahkan di kandang, tetapi itu tidak cukup. Kita harus dapat menang juga,” ujarnya dengan nada kesal di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Kita harus sadar bahwa kita tim juara musim kemarin. Saat ada yang bilang tidak apa-apa ketika kita imbang, itu tidak membantu apa-apa,” tegasnya.

Dalam pertandingan ini Barito dapat memanfaatkan kesalahan yang dibuat oleh Bhayangkara. Laga tersebut berakhir dengan skor 2-2.

Untuk sementara, Bhayangkara ada di posisi lima klasemen dengan kepemilikan 36 angka. Mereka cuma unggul satu angka dari Barito yang menempati peringkat keenam.

(mat/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.