Intip Koleksi Terbaru Spring/Summer Fendi bertema ‘Urban Jungle’

JawaPos.com – Sebagai refensi berbusana, koleksi Women’s Spring/Summer 2019 di pekan mode memang sayang untuk dilewatkan. Salah satunya koleksi terbaru Fendi yang mengusung tema ‘Urban Jungle’.

Ide menarik ini tidak terlepas dari tangan dingin Creative Director, Karl Lagerfeld, dengan menampilkan koleksi yang menyenangkan. Tentunya disesuaikan dengan simetri kehidupan alami yang terjadi di hutan kota.

Dalam setiap desainnya, FENDI mengadaptasi transparansi kaca. Terlihat dari koleksinya yang menampilkan koleksi transparan seperti jaket dan tas. Desain yang terlihat seperti kaca transparan ini dimaknai sebagai perforasi berudara yang dapat menghirup kehidupan dengan bentuk maskulin yang berkontur.

fendi, koleksi terbaru fendi,Koleksi terbaru Fendi untuk Spring Summer 2019. (Dok. Fendi)

Bagian maskulin yang menjadi sorotan antara lain saku tempel, ruched sleeves, jaket bib collar, parkas, fluid blousons dengan logo timbul FF. Serta pakaian berbahan wol dan bahan PVC untuk musim panas.

Untuk koleksi kali ini didominasi dengan warna burgundy, tangerine, optic white, denim, dan sand agar tercipta garis feminin yang mewah. FENDI juga menyajikan korset ganda yang menegaskan lingkar pinggang, yang dipadukan dibuat dari kulit atau matte poplin. 

Permainan material organza jacquard dan filmy intarsia knits pun menciptakan tampilan sensual. Tidak hanya itu, terdapat motif tesselated dari tema flora dan fauna di atas gaun sutra warna-warni.

Sementara itu, koleksi aksesori Spring/Summer 2019 ini didesain oleh Silvia Venturini Fendi. Ia menampilkan tas Peekaboo ikonik yang dihiasi dengan defender anti air. Sedangkan bagian tali bisa disesuaikan dan kantong serba guna seperti untuk telepon genggam.

(Inr/JPC)