Disambangi Legenda Persija Jakarta, Legenda Persib Bandung Angkat Topi

JawaPos.com – Mantan pemain dan pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan disebut sebagai pelatih terbaik di Indonesia saat ini. Setidaknya itu adalah penilaian mantan pemain juga nakhoda Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.

Dalam konferensi pers prapertandingan antara Persebaya dengan Mitra Kukar, Jumat (21/9) siang, Djadjang memang menyebut Rahmad sebagai pelatih terbaik di negeri ini. Djadjang mengaku kenal dengan Rahmad karena pernah bekerja sama di Pelita Jaya.

Keduanya kembali dipertemukan Sabtu (22/9) malam di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Djadjang hadir sebagai pelatih Persebaya. Sedangkan RD -sapaan akrab Rahmad Darmawan- datang sebagai head coach Mitra Kukar.

“Kalau melihat sosok pelatih, harus kita akui dan angkat topi bahwa coach RD adalah pelatih terbaik yang ada di negeri ini. Sarat pengalaman, baik di dalam maupun di luar (negeri). Dan dia sarat prestasi,” sanjung Djadjang.

“Saya pernah menjadi asisten beliau di Pelita Jaya. Saya respek karena dia memang pelatih yang berpengalaman,” imbuh pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Seperti ingin membalas sanjungan, RD juga balik memuji sosok Djanur. Eks pelatih Tim Nasional (Timnas) U-23 ini mengaku kenal betul dengan sang legenda Maung Bandung itu. Sebab keduanya pernah bersama-sama di Pelita Jaya.

“Sekarang pun saya kursus (lisensi Pro AFC) bareng dengan beliau. Tidak ada yang perlu disangsikan dari beliau,” sebut eks pelatih Arema ini.

(saf/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.