Persija Sudah Paham Cara Jinakkan Persib di GBLA

JawaPos.com – Persija Jakarta sudah paham cara menjinakkan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9). Pelatih Stefano Cugurra Teco telah menyiapkan strategi berbeda dalam pertandingan nanti.

Macan Kemayoran – julukan Persija, terus menyiapkan skuadnya jelang partai bergengsi tersebut. Mereka menggeber latihan tertutup di Lapangan Sutasoma, Halim, Kamis (20/9).

Tentu dalam laga nanti, Persija ingin memberikan yang terbaik buat Jakmania. Mereka sadar dalam pertandingan itu, bukan sekadar kemenangan yang dipertaruhkan, tetapi ada gengsi.

“Kami sudah lawan Persib di putaran pertama lalu. Saya lihat dari pertemuan pertama hingga saat ini kekuatan mereka tidak berubah. Mungkin hanya satu pemain baru saja. Namun tim inti saya kira sama saat pertemuan kedua,” beber Teco kepada wartawan.

Pada pertemuan pertama lalu, Persija sukses meraih kemenangan 1-0 atas Persib. Gol Jaimerson Xavier kala itu jadi penentu dalam laga di Stadion PTIK, 30 Juni 2018.

“Sebagai pelatih maupun pemain harus tahu laga nanti ada rivalitas antara dua tim. Oleh karena itu kami harus menang atau minimal imbang bermain di Bandung. Tentunya jika itu dilakukan, Jakmania akan senang,” tandas Teco.

(ies/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.