Demi Pecah Telur, Mitra Kukar Bertekad Nodai Kandang Persebaya

JawaPos.com – Mitra Kukar belum pernah merasakan manisnya kemenangan dalam laga tandang di Liga 1 2018 hingga pekan ke-22. Dari 10 lawatan ke kandang lawan, mereka 8 kali kalah dan dua kali imbang. Tim asuhan Rahmad Darmawan itu bertekad untuk pecah telur saat melawat ke kandang Persebaya Surabaya, Sabtu (22/9).

Bukan perkara yang mudah menang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Green Force – julukan Persebaya, cukup alot ketika bermain di hadapan Bonek. Meski begitu, tidak ada yang mustahil. Kendati berstatus sebagai tuan rumah, GBT kerap bermurah hati dengan tim tamu. Terakhir, PS Tira berhasil mempecundangi Persebaya di GBT, Selasa (11/9) dengan skor 2-0.

Artinya, meski bermain di depan puluhan ribu pendukungnya, Rendi Irwan cs tak terlalu superior.
“Kami tentu ingin merasakan kemenangan di kandang lawan. Menghadapi Persebaya, saya pikir tim ini memiliki kesempatan untuk mewujudkan hal tersebut,” ujar kapten tim Bayu Pradana seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Kendati optimistis, pemain asal Salatiga, Jawa Tengah, itu tak sedikit pun menganggap Persebaya sebagai tim yang mudah dikalahkan. Hanya, dengan kondisi mental bagus setelah membungkam Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, Senin (17/9), Bayu percaya rekan setimnya siap habis-habisan di GBT.

“Intinya kondisi mental tim saat ini sedang bagus, itu menjadi modal berharga menghadapi Persebaya,” imbuh salah satu penggawa Timnas Indonesia tersebut.

(jpg/JPC)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.