Advan Berkolaborasi dengan Harman Kardon Rilis Smartphone Baru

Jakarta, Selular.ID – Flagship baru Advan kembali hadir. Vendor smartphone nomor wahid dalam negeri itu segera meluncurkan Advan G3.

Perusahaan mulai menyebar undangan ke sejumlah media nasional untuk menghadiri acara peluncuran Advan G3 yang akan diselenggarakan esok hari, Jumat (21/9/2018) di Jakarta.

Sebagai penerus G2, Advan G3 dipastikan mengusung sejumlah peningkatan. Namun sampai peluncurannya tiba, perusahaan menutup rapat bocoran fitur dan spesifikasi yang akan dibenamkan ke perangkat.

Namun dari gambar undangan diketahui Advan G3 akan menggunakan teknologi dari Harman-Kardon. Harman-Kardon dikenal sebagai manufaktur ternama untuk perangkat audio. Sehingga bisa dipastikan kualitas audio Advan G3 akan setara dengan perangkat audio keluaran Harman-Kardon.

BACA JUGA:  Advan : Kami Tak Akan Membebani Konsumen Meski Android Berbayar

Selain berkolaborasi dengan Harman-Kardon di komponen audio, dari gambar yang dilampirkan juga diketahui Advan G3 akan mengusung pemindai sidik jari serta opsi warna biru.

Sampai waktu peluncuran tiba, belum diketahui spesifikasi resmi, banderol harga, channel penjualan, serta waktu ketersediaan. Sebagai acuan, Februari silam Advan G2 meluncur resmi di Indonesia dengan harga Rp2.499.000.

Apakah Anda suda siap menyambut Advan G3?