Keluarkan Koleksi Terbaru, Label ‘KAMI’ Buka Butik Ke Sebelas

JawaPos.com – Permintaan busana tertutup atau yang lebih dikenal dengan modest wear semakin diminati kaum hawa. Tentunya dengan potongan yang lebih sopan namun tetap modis. Tak hanya pembelian onlineperburuan offline pun masih diburu konsumen.

Melihat potensi pasar yang menjanjikan, label modest wear ‘KAMI’ secara resmi membuka gerai butik kesebelas di Ruko Grand Galaxy City RGA 33, Jalan Boulevard Raya, Jakasetia, Bekasi. Untuk merayakan pembukaan gerai, KAMI kembali menampilkan salah satu koleksi terbarunya yakni SABAKU Extended dalam bentuk mini trunkshow.

Penggunaan material dengan corak berupa motif cetak (printed design) unik yang dirancang oleh KAMI, menjadi daya tarik dari label ini dan tidak akan ditemukan pada produk lain. Label KAMI pun memberikan workshop singkat mengenai mix n match yang baik dalam berpakaian.

“Diharapkan dengan pembukaan butik KAMI di Bekasi ini, semakin memperluas jangkauan market dan mampu memantapkan posisi KAMI di industry modest fashion Indonesia. Seperti diketahui, Bekasi merupakan salah satu kota yang sedang berkembang dan juga menjadi second big city di wilayah megapolitan,” lanjut Istafiana Candarini, Direktur KAMI.

Dalam kesempatan itu, label yang didirikan oleh tiga perempuan berbakat ini juga mengadakan sale hingga 70% untuk produk khusus. Perlu diketahui, toko offline KAMI hadir di beberapa kota seperti di Aceh, Medan, Padang, Palembang, Jambi, Pekanbaru, Jogja, Balikpapan, Lombok, serta Jakarta yang sekaligus menjadi flagship store KAMI.

(fid/JPC)