7 Kebiasaan Buruk Perempuan yang Harus Diungkap Sebelum Menikah

JawaPos.com – Kenyamanan adalah faktor utama dalam sebuah hubungan sebelum memutuskan untuk menikah. Saat pasangan sudah merasa sama-sama nyaman sekalipun melakukan hal-hal kecil yang buruk, pasti tak akan membuat hilang rasa (illfeel). Sebab ada anekdot yang mengatakan ketika pacaran seseorang akan menutupi keburukan dan akan terungkap semuanya saat menikah.

Dilansir dari YourTango, Rabu (19/9), ada tujuh hal buruk yang perlu diungkapkan perempuan secara blak-blakan di depan pria yang akan menjadi suami atau pasangan seumur hidup itu. Jangan sampai kebiasaan buruk tersebut justru mengejutkan saat menikah, dan membuat pria menyesal telah menikahi Anda.

Menangis Histeris

kebiasaan buruk perempuan, tips sebelum pernikahan, persiapan mental sebelum pernikahan,Cobalah menangis dengan histeris di depan pasangan Anda untuk mengetahui responnya. (SingSnap)

Cobalah menangis hingga histeris dengan wajah paling jelek sejelek-jeleknya di depan pasangan. Tak hanya tangisan, tetapi juga harus disertai teriakan yang paling jelek. Menangis di depannya akan memancing sikap pria bagaimana menangani air mata pasangan. Jangan sampai panik saat sudah menikah melihat istrinya menangis dan tak tahu harus bersikap apa.

Marah-marah Berteriak

Saat pacaran, perempuan biasanya jaga imej untuk menutupi sifat aslinya. Seolah lembut dan sopan di depan pasangan. Padahal aslinya, perempuan bisa marah-marah memaki-maki sambil berteriak. Cobalah lakukan itu sebelum menikah, perhatikan reaksinya.

Belanja Dalam Waktu Lama

Pria akan bosan ketika diajak pergi ke mal. Akan tetapi saat sudah menikah nanti, sudah menjadi kewajiban bagi suami menemani istri belanja untuk membawakan barang-barang yang berat. Apalagi saat memiliki anak, ayah harus mengasuh anaknya ketika istri sedang sibuk belanja.

Cukur Kaki di Depannya

Bayangkan semua hal privat akan terbuka saat menikah. Tak akan ada yang ditutupi. Cobalah mencukur bulu kaki atau menggunting kuku kaki Anda di depannya.

Biarkan Rambut-rambut Halus Tumbuh Liar

Bulu halus di area kaki serta ketiak biarkan saja tumbuh dengan sendirinya. Tunjukkan kepadanya bahwa itulah diri asli Anda jika lupa bercukur (waxing). Sehingga tak ada kepalsuan yang ditutupi.

Muntah

Pasti saat berpacaran, ada kalanya kondisi tubuh sedang tak fit. Ketika Anda tiba-tiba mual karena masuk angin, jangan ragu untuk muntah di depannya. Bagaimana reaksinya? Seorang suami tak akan jijik pada istri yang dicintainya. Karena suami akan mengurus istrinya hingga di masa tua, begitu juga sebaliknya.

Kentut dan Kebiasaan Buruk Lainnya

Ketika perempuan tak malu-malu lagi kentut yang tak disengaha di depan pasangan, artinya dia sudah menyatu dan merasa nyaman. Begitu juga sebaliknya. Sebab ketika menikah, semua kebiasaan buruk akan terungkap. Termasuk mengupil di depan pasangan. 

(ika/JPC)